Wednesday, April 29, 2015

2 Game Online Gratis Yang Bisa Mengasilkan Uang Riil

Jika Anda ingin mencari profit dengan bermain video game atau games online, Anda bisa melakukannya. Ini pasti dan mungkin - sudah ratusan dan ribuan orang melakukannya setiap tahun - tetapi pilihan Anda cukup terbatas, dan mungkin juga tidak akan menyenangkan seperti yang Anda pikirkan. Apa Masih tertarik? Silahkan terus membaca.

Sebelum kita mulai, mari kita membuat perbedaan antara sumber pendapatan langsung dan tidak langsung dari Game Online
Sebelum kita mulai, mari kita membuat perbedaan antara sumber pendapatan langsung dan tidak langsung dari Game Online. Pendapatan tidak langsung tidak datang dari permainan tertentu tetapi kegiatan luar yang dapat diterapkan untuk permainan apapun, seperti streaming, blogging, dan tentunya tidak mungkin saya sebutkan semua di sini. Pendapatan langsung secara khusus terkait dengan permainan tertentu.

Artikel ini adalah tentang pendapatan langsung. Berikut adalah beberapa judul yang memiliki unsur-unsur transaksi uang riil dibangun langsung ke inti desain permainan, yang memungkinkan Anda untuk terus berkembang dari sesi game dengan beberapa dolar di saku paypal Anda.

Berikut adalah beberapa judul yang memiliki unsur-unsur transaksi uang riil dibangun langsung ke inti desain permainan, yang memungkinkan Anda untuk terus berkembang dari sesi game dengan beberapa dolar di saku paypal Anda.
Sebagai popularitas dan kecanggihan MarketGlory terus meroket, para pemain telah menemukan cara untuk membuat uang riil dalam permainan mereka ke titik di mana para ahli mengatakan bahwa hal itu telah menjadi umum untuk menjalankan seluruh gamer yang membuat seluruh pendapatan mereka dengan pekerjaan virtual.

"Masih banyak orang belum bisa membedakan dunia ini game (online) ke dunia nyata". Dan memang ketika ia berbicara tentang pengalaman yang telah ia dokumentasikan dalam buku barunya (e-book) terkadang sulit untuk mengatakan bahwa ia berbicara tentang alam semesta yang tidak ada alias dunia maya.


Game Online Gratis yang patut dicoba


Ada beberapa permainan di luar sana yang menawarkan kesempatan yang produktif untuk sedikit uang saat bermain. Beberapa dari mereka tidak memerlukan investasi uang riil, sementara yang lainnya memerlukan sejumlah uang untuk mendapatkan ke titik yang Anda dapat mulai mendapatkan uang bukannya menghabiskan, yang kemudian bisa di WD setiap saat. Saya baru-baru ini mengambil bagian dalam permainan ekonomi uang nyata ini untuk sementara waktu. Jika berminat Anda juga bisa mendaftar disini.

Namun, jika Anda menikmati permainan Online untuk memperoleh beberapa uang dollar di paypal itu adalah bonus. Saya pun menikmati permainan ini sebagai hibuaran, dengan beberapa cara yang mudah, sementara pemain lain benar-benar memakan waktu dan memakai cara sulit untuk mendapatkan uang yang lebih besar. Game online biasanya tersedia dalam berbagai bentuk, berbasis browser, MMO klasik ini, Java berbasis dan sebagainya.

Dalam semua permainan ini biasanya Newbie / Pemula yang lebih menuai manfaat terbesar. Jadi realistis, sementara Anda dapat mendapatkan uang ke rek akun, yang seharusnya tidak menjadi alasan utama karena Anda mungkin akan membuat lebih banyak uang dengan bekerja.

Market Glory


Market Glory adalah game online gratis berbasis browser, tempat untuk mencari uang sebanyak mungkin. Ketika Anda memulai Anda memiliki dua pilihan untuk membuat uang, dengan Fight dan bekerja. Ada 10 kesempatan berkelahi yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan bonus
Market Glory adalah game online gratis berbasis browser, tempat untuk mencari uang sebanyak mungkin. Ketika Anda memulai Anda memiliki dua pilihan untuk membuat uang, dengan Fight dan bekerja. Ada 10 kesempatan berkelahi yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan bonus. Anda juga dapat hanya bekerja sekali setiap 24 jam. Ini berarti bahwa Anda perlu waktu lama untuk mendapatkan uang yang cukup dalam game online ini sebelum Anda bisa membuka perusahaan sendiri, kecuali jika Anda berinvestasi uang nyata dalam permainan, maka kapanpun Anda bisa membuka perusahaan dan menghasilkan profit.

Bila Anda memiliki perusahaan sendiri, Anda dapat lebih cepat menghasilkan uang dalam permainan ini. Dan seberapa cepat? Dan besarnya hasil yang Anda peroleh tergantung pada jenis perusahaan, lokasi dan kompetisi di pasar lokal maupun global. Untuk mendapatkan produk Anda membutuhkan seseorang untuk bekerja untuk perusahaan Anda, yang biasanya adalah pemain lain, kemudian Anda membayar untuk pekerjaan yang mereka lakukan. Ini sungguh unik dan mengagumkan ketikan Anda menyukai bisnis dan perdagangan.
Ketika Anda sudah merasa mampu maka dapat mulai berjuang mengalahkan pemain lain di Arena untuk mendapatkan bonus euro dan bisa juga mengambil bagian dalam perang

Ketika Anda sudah merasa mampu maka dapat mulai berjuang mengalahkan pemain lain di Arena untuk mendapatkan bonus euro dan bisa juga mengambil bagian dalam perang. Ke-2 Kegiatan tersebut mahal, tapi dengan strategi bermain yang benar pada saat nya nanti akan berpotensi lebih menguntungkan.

Ada tiga mata uang dalam game, mata uang lokal (seperti USD), emas, dan euro. Euro dapat diperdagangkan untuk euro nyata, sementara emas dapat digunakan untuk perdagangan global dan mata uang lokal untuk perdagangan lokal. Ada nilai tukar yang berfluktuasi antara mata uang ini, dengan euro yang bernilai sekitar 131 IDR pada saat artikel ini ditulis.

Secara pribadi saya memainkan game ini sebagai hiburan yang agak menarik karena membutuhkan waktu yang sangat sedikit dari jadwal harian saya. Jika Anda berpikir Anda akan menikmati permainan ini Anda harus mencobanya. Ini benar-benar gratis untuk mencoba. Saya akan menghargai memiliki Anda sebagai rujukan dalam Game MarketGlory untuk berbagi cara bermain agar menghasilkan uang di rek paypal. Ini berarti banyak bagi saya dan Anda tidak akan kehilangan apa-apa.

Goal Tycoon


Goal Tycoon diproduksi oleh orang yang sama yang membuat Market Glory. Ini adalah berbasis browser, bebas untuk bermain, permainan ekonomi uang nyata. Game ini pada dasarnya adalah simulator manajer sepakbola. Anda mengontrol tim di liga lokal Anda, Anda perlu untuk melatih para pemain, upgrade bangunan Anda dan mendapatkan pelatih yang lebih baik dan pemuda yang nantinya akan mengambil alih dari pemain saat ini. Musim di Goal Tycoon kira-kira 30 hari, dengan permainan yang dimainkan setiap hari.

Keuangan yang kuat sangat disarankan. Untuk setiap permainan Anda dapat menjual tiket dan Anda juga mendapatkan hasil untuk setiap permainan yang dimenangkan. Untuk setiap pertandingan Anda perlu membayar gaji tim dan biaya transportasi jika memainkan pertandingan tandang. Pada dasarnya tim yang baik mampu menghasilkan uang dan tim yang buruk akan kehilangan uang.

Hal ini dapat menjadi pilihan cerdas untuk bermain Goal Tycoon dan Market Glory karena akan terkait, termasuk di pasar dan Anda dapat mentransfer dana antara permainan.

No comments:

Post a Comment