Friday, July 31, 2015

10 Orang-Orang Bodoh yang Pada akhirnya Meraih Kesuksesan

Orang mempunyai kecerdasan pas-pasan bahkan juga dapat diketegorikan bodoh kerap diragukan bakal kesuksesannya dimasa yang bakal hadir, tetapi didunia ini nyatanya ada beberapa orang bodoh yang pada akhirnya jadi berhasil melebihi keberhasilan beberapa orang yang pandai serta bahkan juga dapat sediakan lapangan kerja untuk beberapa orang pandai. Sungguh mengagumkan! Siapakah beberapa orang bodoh itu?

10 Orang-Orang Bodoh yang Pada akhirnya Jadi Sukses

Inilah 10 Orang-Orang Bodoh yang Pada akhirnya Jadi Sukses
Ada 10 cerita orang bodoh didunia yang pada akhirnya jadi berhasil serta mereka juga memberikan inspirasi untuk beberapa orang selalu untuk berupaya walau alami kegagalan serta terbatasnya. Tersebut cerita ke-10 orang itu :

1. Adam Khoo
Adam Khoo yaitu seseorang entrepreneur asal Singapura yang mempunyai 4 usaha di umur 26 th. serta mempunyai omset seputar 20 juta dollar pertahunnya. Sejak kecil Adam Khoo mempunyai nilai akademis yang sangatlah jelek hingga dia cuma dapat bersekolah di SD serta SMP terburuk di Singapura, karena tersebut dia kerap jadikan bahan olok-olokan oleh rekan-temannya lantaran kebodohannya.

Adam Khoo mulai bangun usahanya pada umur 15 th. dengan usaha music box. Bisnisnya mulai tumbuh, hingga pada umur 22 th. dia juga merambah usaha di bagian training serta seminar. Karenanya ada usaha ini nama Adam Khoo mulai di kenal oleh orang-orang serta pendapatannya saat ini sebesar 10. 000 dollar per jam.

2. Albert Einstein
Albert Einstein yaitu seseorang ilmuwan yang sudah temukan teori relativitas yang sangatlah punya pengaruh dalam perkembangan pengetahuan sains. Siapa kira peraih nobel ini adalah seseorang anak yang mempunyai keterlambatan dalam bicara serta bahkan juga autis mulai sejak kecil. Inilah salah satu cerita orang bodoh serta tidak berhasil jadi pandai serta berhasil.

3. Aristotle Onasis
Aristotle Onasis yaitu seseorang milyuner dengan cerita jelek pada saat kecil. Dibangku sekolah dia populer lantaran kenakalannya serta senantiasa menempati ranking terbawah dikelasnya, hingga banyak yang memiliki pendapat nantinya dia bakal jadi orang yg tidak bermanfaat serta bahkan juga bisa menghancurkan dianya.

4. Thomas Alva Edison
Thomas Alva Edison yaitu seseorang ilmuwan yang membuahkan 1. 093 temuan serta sudah memiliki medali atas temuannya itu. Penemuannya yang paling populer yaitu lampu. Pada saat kecil, ilmuwan ini di kenal juga sebagai anak yang sangatlah bodoh serta agak tuli dan cuma mengenyam pendidikan resmi sepanjang 3 bln. saja lantaran dikeluarkan dari sekolah.

5. Chris Gardner
Chris Gardner yaitu seseorang milyuner yang memiliki perusahaan pialang saham yakni Gardner Rich & Co. Milyuner ini mempunyai pengalaman hidup pahit yakni ditinggal istri, tak mempunyai rumah, terlilit hutang, serta bahkan juga tak mempunyai pendidikan yang tinggi.

6. Ludwig Van Beethoven
Ludwig Van Beethoven yaitu seseorang komponis populer yang sudah membuahkan beragam karya salah satunya yaitu 9 simfoni, 5 piano concerto, 32 sonata piano, 10 sonata biola, serta piano, dan lain-lain. Ibu komponis ini menderita penyakit sipilis hingga saudaranya di antara 7 saudaranya alami tuli, buta, serta masalah mental. Pada umur 20-an komponis ini dapat sudah alami sinyal tanda ketulian.

7. Louis Braile
10 cerita beberapa orang bodoh dunia yang pada akhirnya berhasil setelah itu yaitu Louis Braile yakni seseorang yang alami kebutaan disebabkan sympathetic yang menyerang matanya hingga dia bisa temukan abjad braile.

8. Abraham Lincoln
Abraham Lincoln yaitu presiden ke-6 Amerika yang populer dengan kesuksesannya dalam penghilangan perbudakan serta hentikan perang saudara. Nyatanya dia banyak alami kegagalan dalam dunia politik serta pada akhirnya membawanya jadi seseorang presiden.

9. Bill Gates
Bill Gates berbarengan Paul Allen membangun piranti lunak computer yakni Microsoft serta adalah orang paling kaya no. 1 didunia. Dia pernah di DO dari Harvard serta pernah bekerja juga sebagai office boy.

10. Mark Elliot Zuckerberg
Mark Elliot Zuckerberg yaitu milyader termuda yang memiliki website jejaring sosial, yakni Facebook serta diapun DO dari Harvard untuk meningkatkan Facebook.

Tersebut daftar ke-10 beberapa orang bodoh yang pada akhirnya jadi berhasil serta populer dipenjuru dunia lantaran kesuksesannya.

No comments:

Post a Comment